Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Parpol Optimis Bacalegnya Lolos

14.08 Posted by Unknown , No comments
Parpol Optimis Bacalegnya Lolos
BANGKO - Pengumuman Daftar Caleg Sementara (DCS), akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, setelah rapat pleno penetapan DCS, tepatnya pada tanggal 13 Juni 2013 mendatang. Sejumlah Partai Politik (Parpol) mengaku Parpol Optimis Bacalegnya Lolos KPU akan meloloskan bacaleg yang telah di ajukannya dalam pengumuman nanti.

Parpol Optimis Bacalegnya Lolos pada pemilu 2014 tersebut bukannya tanpa alasan, selain telah melakukan penjaringan yang cukup panjang sebelum bacalegnya di ajukan atau di daftarkan ke KPU, mereka juga memastikan semua persyaratan yang di terapkan oleh KPU dalam hal pencalonan ini.

Salah satunya seperti yang di ungkapkan Isman Ismail, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) kabupaten Merangin. Meski tercatat sebagai satu – satunya pendatang baru untuk pemilu mendatang, Isman yang lebih akrab disapa dengan panggilan Uncu Cam itu mengatakan, partainya tentu tidak ingin ketinggalan dengan partai lainnya, bahkan menurutnya partai dengan nomor urut Satu itu mempunyai target bukan hanya sekedar eraih kursi saja, akan tetapi untuk dikabupate Merangin ini di tergetkan untuk keluar sebagai pemenang. ‘’Insyallah kita sangat optimis bacaleg kita akan lolos semua dalam penetapan DCS nanti, sebab kita sudah memenuhi semua persyaratan yang di haruskan KPU,” ucap Uncu Cam.

Terkait penyebaran bacalegnya, dia juga memastikan partai yang dinahkodainya di kabupaten merangin ini telah menempatkan 100 persen quota bacalegnya di setiap dapil yang ada di kabupaten merangin. ‘’Bacaleg kita di semua dapil sudah memenuhi quota seratus persen jatah kursi, insyaallah semuanya siap bersaing, sebab dalam pejaringan kita sangat selektif menentukan menentukan bacaleg yang berpotensi,” tegasnya.

Senada, ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC- PBB) Kabupaten Merangin, Saripuddin yang dikonfirmasi secara terpisah juga mengaku optimis semua bacaleg yang didaftarkan akan lolos dalam seleksi DCT oleh KPU Merangin dalam pengumuman nanti. ‘’Insyaallah kita yakin bacaleg kita akan diloloskan oleh KPU dalam pengumuman DCS nanti, semua persyaratan yang diterapkan oleh KPU semua sudah kita laksanakan, tidak ada masalah lagi,” sebut Pudin Nalo, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Pudin juga mengatakan bahwa pertainya juga telah memenuhi quota caleg sesuai dengan jumlah jatah kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Seperti diketahui, PBB marupakan salah satu parpol yang baru ditetapkan sebagai peserta pemilu beberapa bulan setelah parpol lainnya dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu. Namun dia menegaskan keterlambatan itu bukan penghalang bagi partainya untuk merekrut bacaleg – bacaleg barkulaitas yang juga memiliki potensi untuk bertarung di pemilu legislatif nanti. ‘’Kita tetap utamakan kualitas bacaleg yang di ajukan, meskipun sedikit terlambat, namun bukan berarti kita asal – asalan saja dalam merekrut bacaleg kita,” sebutnya.

Pengumuman DCS sendiri oleh KPU Merangin dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari kamis (13/6) mendatang. Sesuai aturan tahapan pemilu legislatif, pengumuman tersebut disampakan paling lambat satu hari setelah KPU menggelar rapat pleno penetapan DCS. ‘’Insyaallah Rapat pleno akan dilangsungkan tanggal 12 nanti, pengumuman DCS sehari sesudahnya,” ujar Nanda, anggota KPU Merangin, baru – baru ini.(men) 


Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar