Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

SDN 115 Bangko Raih Nilai UN Tinggi

14.21 Posted by Unknown , No comments
SDN 115 Bangko Raih Nilai UN Tinggi
BANGKO - Alfa Rizki Pradana dengan perolehan nilai 9,60 Raih UN Tinggi. Pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional (UN) siswa SD dan MI sabtu (8/6) lalu, dan hasilnya seluruh siswa SD dan MI di Merangin dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan dan SDN 115 Bangko Raih Nilai UN Tinggi.

Untuk nilai tertinggi dipegang oleh SDN 115 Bangko, sementara nilai terendah belum bisa kita informasikan karena harus melalui pengecekan persekolah,” kata Cecep.

Kepala SDN 115 Yulsepsi, membenarkan SDN 115 Bangko Raih Nilai UN Tinggi hal tersebut dan dirinya mengaku bangga dengan hasil yang dicapai siswanya karena rata-rata memperoleh nilai yang tinggi melebihi nilai sekolah. ‘’Kami pihak sekolah bangga dengan keberhasilan siswa siswi kami dalam UN 2013 ini. Nilai mereka banyak yang tinggi bahkan melebihi Nilai Sekolah (NS),” Kata Asep.

Saya baru tahu jika nilai siswa kami yang bernama Alfa Rizky Pradana itu tertinggi di Merangin. Jika memang begitu maka itu suatu anugerah tersendiri bagi sekolah kami,” tambahnya. Menurut Yulsepsi, Alfa Rizki selama sekolah memang merupakan siswa teladan dan kerap mendapatkan prestasi dalam bidang ilmu pengetahuan. ‘’Rizki juga memiliki sifat kedewasaan dan anaknya pendiam,” imbuh Asep.

Ditanyakan siswa disekolahnya banyak yang mendapatkan nilai tinggi, Yulsepsi menceritakan hal itu tidak lepas dari kegigihan pihak sekolah, para guru yang berkomitmen tinggi untuk mutu pendidikan siswa mereka. ‘’Tidak lepas dari peranan majelis guru yang membimbing siswa sehingga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan ini. Kedepannya tetap akan diteruskan,” tuturnya.

Yulsepsi juga mengatakan bahwa pihaknya tidak melakukan tindakan mendongkrak nilai sekolah siswa dengan tujuan untuk mempermudah siswa lulus. Hal itu terbukti dengan hasil Nilai UN lebih tinggi dari hasil nilai sekolah. ‘’NS kami murni sesuai dengan kemampuan siswa, tidak didongkrak dengan maksud agar masyarakat kagum dengan sekolah ini. Namun yang ditingkatkan adalah rasa tanggung jawab untuk memberikan pendidikan yang penuh dan ikhlas agar siswa lebih memahami setiap mata pelajaran yang diajarkan,” pungkasnya.(top) 


Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar