Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

PETI Masih Akan Dipelajari

01.04 Posted by Unknown No comments
BANGKO - AKBP Satria Yusada, resmi menjabat sebagai Kapolres Merangin, menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP A Nanan Setyo Utomo. Sejak Selasa (11/6), putra Ranah Minang yang sebelum ini menjabat Kabag Binkar ESDM Polda Jambi, resmi bermarkas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

AKBP Satria Yusada dan AKPB A Nanan Setyo Utomo
PETI Masih Akan Dipelajari - Tentunya Masyarakat Kabupaten Merangin, sangat berharap kepada Kapolres baru ini dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat. Salah satunya yang menjadi perbincangan hangat saat ini adalah pemberantasan Penambang Emas Tanpa Izin (PETI).

Dibincangi sejumlah wartawan terkait masalah, setelah acara pisah sambut dengan Kapores yang lama, di Mapolres Merangin kemarin, AKBP Satria Yusada, mengaku sudah sedikit mengetahui persamalah PETI di Kabupaten Merangin. Dan akan menjadi bagian dari program kerjanya kedepan. Namun untuk penindakan, Ia berjanji akan mempelajarinya terlebih dulu. “Saya juga telah berkordinasi dengan Kapolres yang lama mengenai hal ini, nanti kita pelajari dululah, namun ini tetap menjadi program kita,” ungkap Satria.

Ketika ditanyakan tindakan seperti apa yang akan ia lakukan dalam penanganan Peti di Merangin, ia mengatakan bahwa ia akan melanjutkan program yang diciptakan Kapolres yang lama seperti himbauan, sosialisasi dan penindakan langsung. “Program yang diciptakan Kapolres yang lama akan kita lanjutkan dalam masalah ini, tapi sekarang kita pelajari dulu situasinya seperti apa,” ujarnya.

Selain permasalahan Peti ia juga akan melanjutkan beberapa penanganan kasus kriminal seperti kasus korupsi, pidana umum, dan beberapa kasus lainnya. “Tetap kita lanjutkan, dalam penanganan kasus tidak ada yang namanya pergantian Kapolres maka kasus akan berhenti,” tegasnya. (rzk)

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar