Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Polemik Aset Diduga Pemicu Suhaibi Mundur

16.26 Posted by Unknown No comments
BANGKO - Pengunduran diri Suhaibi dari Pelaksana Tugas (Peltu) Sekda Merangin secara mendadak menimbulkan tanda tanya besar, Terlebih lagi masa jabatan Bupati Merangin Nalim-HBH tingga beberapa bulan lagi sehingga timbul wacana kalau Polemik Aset Diduga Pemicu Suhaibi Mundur.

Hampir setiap saat kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Setda Merangin membicarakan mengenai penyebab pastinya pengunduran Suhaibi ketika Jabatan Bupati hendak berakhir dan Polemik Aset Diduga Pemicu Suhaibi Mundur, Namun dari sumber terdekat Bupati Merangin penyebab Suhaibi mundur dipicu pembongkaran kantor Bupati yang lama tidak sesuai prosedur Permendagri nomor 17 tahun 2007.

Dia (Suhaibi) mundur karena pembongkaran aset kantor Bupati tidak diketahui dirinya, Padahal dia adalah pengguna barang dan pengelola aset daerah, kata Sumber yang layak di percaya, Kamis (13/6) kemarin.

Dari sumber Koran ini diketahui bahwa proses penghapusan aset kantor bupati tersebut tidak melalui prosedur yang sebenarnya. Sehingga jika terjadi permasalahan kemudian hari semua pertanggung jawaban ditanggung oleh Sekda Merangin.

Kemungkinan mengetahui pembongkaran aset itu bermasalah membuat Suhaibi mundur terlebih dahulu, jelasnya. Peltu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Merangin, Darosamin mengatakan, Suhaibi mengajukan pengunduran diri dari Peltu Sekda dan Asisten I Setda Merangin, Namun pengajuan tersebut tidak dilampirkan alasan pengunduran dirinya.

Kalau pemicu Suhaibi mundur kita tidak mengetahuinya, Yang jelas dia (Suhaibi) mengajukan pengunduran diri dari jabatannya, terangnya. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Suhaibi belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pemicu dia mundur lantaran pembongkaran aset yang bermasalah, Ketika dihubungi ke nomor hanphonnya bernada aktif namun tidak ditanggapi dari ujung telpon.

Sebelumnya, Suahaibi yang menjabat sebagai Peltu Sekda Merangin dan Asiset I Setda Merangin mengundurkan diri secara mendadak, Padahal, Pengunduran dirinya itu bertepatan dengan permasalahan pembongkaran aset kantor Bupati Merangin untuk dibangun baru.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar