Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

CPNS Merangin Menjerit

14.01 Posted by Unknown
BANGKO - CPNS Merangin Menjerit mungkin kata itu tepat untuk mengawali topik hangat siang ini. CPNS dari Honorer Kategori Satu (KI) di Merangin sedikit heran dengan tata cara pembayaran gaji mereka. Dari sumber yang dapat dimintai keterangan mengatakan bahwa, Pemerintah daerah baru membayar gaji untuk Maret-April. Sepengetahuan mereka, gaji harus dibayar dari Januari.


Informasi pembayaran gaji disesuaikan dengan TMT (terhitung mulai tanggal). Sementara TMT kami mulai Desember 2012. Artinya anggaran gaji dari Januari-Februari untuk kami sudah ada. Tapi kenapa yang dibayar cuma Maret, April, kata seorang CPNS K1 yang tidak ingin namanya disebut. Apa hal seperti itu tidak membuat kami para CPNS Merangin Menjerit
Meski demikian ia beliau menyatakan tetap bersyukur, karena mereka sudah diangkat menjadi CPNS tanpa tes. Namun, terkait gaji, mereka hanya ingin mengetahui alasan langsung dari pemerintah. Tidak dijelaskan dari mana sumbernya, beliau juga mengatakan mengenai alasannya tidak dibayarnya gaji selama dua bulan ini. Sebelumnya pernah mendengar jika mendapat tugas di intansi yang sama semasa honorer bisa menerima gaji dari Januari.
Hal senada disampaikan, Am, CPNS K1 lainnya. Ia tidak tahu persis alasan Pemkab Merangin membayar gaji mereka hanya untuk Maret dan April. Tidak tahu juga kenapa dibayar cuma dua bulan. Kami juga dapat kabar, dulu katanya gaji terhitung mulai Januari karena anggaran gaji untuk CPNS K1 sudah disiapkan sejak awal tahun.
Peltu Kepala BKD Merangin, Darosamin tidak membantah adanya CPNS KI yang menanyakan permasalahan gaji ke BKD Merangin. Ia menjelaskan, aturan dari pusat sudah dijelaskan sesuai ketentuan yang ada. "Aturannya memang itu dari BKN Pusat. Gaji dibayar terhitung SK dikeluarkan dan kebijakan itu kita laksanakan di sini.
  
Menurutnya, Bupati Merangin mengeluarkan SK CPNS KI pada 19 Februari 2013. SK itu dibagikan kepada seluruh CPNS KI, dan juga dijelaskan saat pembagian pembayaran gaji terhitung SK diterbitkan. SK diterbitkan pertengahan Februari. Jika diawal bulan bisa dibayar gaji Februari tapi ini pertengahan bulan. Makanya gaji mereka dibayar Maret-April saja. Langkah ini juga dilakukan ditempat lain, menutup pembicaraannya,. 

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home