Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Bupati Buka Rakor Teknis E-Government

18.08 Posted by Unknown No comments
Bupati Buka Rakor Teknis E-Government
SAROLANGUN - Bertempat di Hotel Abadi Sarolangun Kamis (13/06)  pukul 09.00 WIB, Bupati Buka Rakor Teknis E-Government, lebih tepanya Bupati Sarolangun H Cek Endra  membuka rapat Koordinasi (Rakor) teknis peningkatan Sinergitas dan Singkronisasi Program E-Government.

Rakor tersebut di ikuti  33 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, Serta 12 peserta dari Sarolangun, Untuk pemateri yakni Eri Susanto pimpinan PT. Web Indonesia dari Jakarta dan Bupati Buka Rakor Teknis E-Government.                             
Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengharapkan, Dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik serta  meningkatkan partisipasi aktif dalam pemberian informasi bagi masyarakat.

Berdasarkan instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2001 bahwa pemerintah harus menggunakan Tehnologi Informasi Komunikasi guna mendukung Good Governance melalui jaringan Website resmi Kabupaten dan Kota dan terbentuknya Unit layanan Pengadaan (ULP) yang diharapkan dapat mewujudkan  Pemerintah yang baik.
‘’Suatu kegembiraan bagi Kabupaten Sarolangun ditunjuk untuk pertama kali sebagai tuan rumah untuk melaksanakan rakornis program  E-Government, "Ungkap Bupati.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi kemudahan masyasakat Sarolangun agar bisa mengenal informasi teknologi karena keterseedian mobil bantuan dari Kemen Info untuk lima kecamatan
‘’Dan sebagai bentuk pendidikan IT di masyarakat kita akan (Man)turunkan di setiap kecamatan mobil yang ada dari kemen info untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan juga anak anak sekolah,sebab mengenal dunia IT merupakan hal yang wajib di ketahui agar manfaatnya bisa di rasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar