Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Objek Wisata Jam Gento tak Terurus

00.40 Posted by Unknown ,

BANGKO - Kabupaten Merangin memiliki beragam potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi termasuk Objek Wisata Jam Gento. Fasilitas menjadi kendala dalam mengembangkan Objek Wisata Jam Gento guna menarik pengunjung.

Objek Wisata Jam Gento tak Terurus
Memiliki keberadaan yang strategis, dan menyimpan sejuta pesona alam, tentunya menjadi penting membicarakan objek wisata yang ada di Merangin.

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Merangin mencatat, ada 50 potensi wisata diberbagai kecematan. Namun, tetap saja dengan berbagai pilihan yang ada objek wisata ini kurang diminati.

 Objek wisata Jam Gento terlihat hanya beberapa pengunjung yang datang. Pada umumnya adalah remaja yang menghabiskan waktunya untuk berpacaran dan mengabadikannya dengan gambar, bahasa gaulnya this is my style trus.ceprat cepret...

Objek Wisata Jam Gento semakin terlihat kurang terawat, terlihat dari bangunan jam yang berdiri kokoh, jarum panjang dan pendeknya sudah tak berdetak lagi. Dinding bangunan itu juga terlihat kotor, banyak coretan disekeliling tembok. Tentunya menambah kesan Objek Wisata Jam Gento ini bertambah kumuh.

Objek Wisata Jam Gento sebenarnya memiliki gandengan Objek wisata Taman Bukit Tiung, yang keberadaanya di tengah kota. Tetapi kedua Objek Wisata Merangin yang terletak di kota Bangko ini terlihat sepi, meski sudah  masuk hari libur. Dengan minimnya fasilitas hiburan dan hanya menyuguhkan beberapa jenis bintang, tentu mengurangi minat dari pengunjung. 

Bila memiliki fasilitas dibenahi saya yakin objek wisata Merangin atau lebih dikenal masyarakat Objek Wisata Jam Gento yang terletak didaerah bangko ini akan sangat menarik untuk dikunjungi. Fasilitas yang tidak mendukung membuat Objek Wisata Jam Gento yang seharusnya menjadi pusat perhatian masyarakat Bangko menjadi dipandang sebelah mata.

Objek Wisata Jam Gento sebenarnya memiliki yang sangat banyak, tapi untuk pengembangannya butuh dukungan intansi lain dan itu juga butuh dana yang cukup besar, kata Fauzi, Kepala Disbudparpora, beberapa waktu lalu. Walaupun alokasi anggaran untuk potensi wisata belum memadai, pihaknya semaksimal mungkin bersosialisasi ke masyarakat mengenai kelestarian objek wisata di Merangin.

Objek Wisata Jam Gento Pihak Disbudparpora Merangin yang menaungi bidang tersebut tidak membantah jika potensi wisata Merangin minim fasilitas. Butuh dana besar untuk mengembangkannya. Dan memakan Proses dan perlunya kesadaran dari masyarakat atau pengunjung dalam menjaga kelestarian dan keindahan Objek Wisata yang dimilikinya.

Semoga artikel Objek Wisata Jam Gento diatas bermanfaat bagi kita sebagai bahan acuan untuk saling menjaga dan melestarikan alam.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home