Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Objek Wisata Merangin Sangat Menjanjikan

01.37 Posted by Unknown , ,

BANGKO - Objek Wisata Merangin Sangat Menjanjikan merupakan dan merupakan kabupaten yang kaya akan potensi wisata

Objek Wisata Merangin
Keindahan dan kemegahan potensi wisata belum dikelola dengan baik. Terkesan kurangya perhatian pemerintah Kabupaten Merangin dalam mengelola potensi wisata yang ada di Merangin. Demikian yang dikatakan kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) kabupaten Merangin H. Fauzi yang ditemui salah satus pencari berita, yang di temui  di ruang kerjanya. Dirinya juga tidak menampik jika potensi wisata Merangin saat ini tidak terkelola dengan baik. Dana untuk pengembangan dan perawatan Objek Wisat Merangin merupakan kendala yang belum dapat diatasi hingga saat ini. 
.
Objek Wisata Merangin1
Banyaknya bidang yang dinaungi Disbudparpora merupakan faktor utama kurang maksimalnya perhatian terhadap sektor wisata. Sehingga susah untuk memfokuskan pembangunan potensi wisata. Selain wisata olahraga juga butuh pendanaan, begitu juga berkaitan dengan kepemudaan, kebudayaan dan pariwisata. Semua yang dinaungi Disbudparpora sama-sama mempunyai potensi untuk membanggakan dan prestasi kabupaten Merangin.


Objek Wisata Merangin2
Kabupaten Merangin memiliki kurang lebih 50 potensi wisata, namun hingga saat ini hanya ada tiga yang terkelola dan itupun belum secara maksimal. Tiga potensi wisata yang dikelola pemerintah tersebut yakni Taman Burung Bukit Tiung, Dam betuk dan Arboretum Rio Alif Dusun Mudo.

Selain peran Disbudparpora untuk mengembangkan potensi wisata di Merangin, butuh dukungan semua pihak. Seperti masalah infrastruktur dan ekonomi kreatif, dan tidak kalah pentingnya peran masyarakat yang tinggal dekat dengan kawasan wisata. Meski terkendala dana, Disbudparpora berupaya melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dalam dukungan membangun potensi pariwisata.

Memajukan Objek Wisata Merangin tentunya tidak dapt ditanggung sendiri oleh satu pihak, meskipun beliau ahli dalam bidangnya ataupun sudah tugasnya dalm pariwisata. Demi kemajuan Objek Wisata Merangin dibutuhkannya kerjasama antar semua pihak dan saling bergandengan menuju arah pembangunan penataan dan perawatan. Sehingga masyarakat stempat juga harus berperan penting dalam suksesnya Objek Wisata Merangin.

Memiliki daerah yang strategis Objek Wisata Merangin sebenarnya mampu untuk menarik wisata lokal maupun interlokal yang nantinya akan menjadi pemasukan bagi masyarakat setempat ataupun dana pembangunan Objek Wisata iti sendiri.


Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home