Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Atlet Merangin Ngeluh Bonus tak Cair

14.58 Posted by Unknown ,
BANGKO - Uang bonus yang dijanjikan Pemkab Merangin pada para atlet yang berhasil menyumbangkan medali pada Porprov XX di Sarolangun, Juni 2012 lalu, hingga saat ini belum juga cair. 

"Atlet"
Atlet Merangin Ngeluh Bonus tak Cair, mungkin kata itu tepat untuk memberi penjelasan kepada pihak yang bersangkutan, karena bagaimanapun sudah menjadi tanggung jawab selaku pengurus Pemkab Merangin. Tetapi apa mau dikata bila hingga sampai saat ini belum juga ada kejelasan soal masalah itu.

Kondisi inilah yang membuat para atlet berprestasi mengeluh. Mereka menuntut janji pemkab tersebut. Seperti dijelaskan Syarifudin, Pembina cabang olahraga Persadaraan Beladiri Kempo Indonesis (Perkemi) Merangin. Ia kecewa kepada Pemkab Merangin, yang belum juga membagikan bonus. 

Beberapa Atlet Merangin Ngeluh Bonus tak Cair diantaraya adalah Atlet Kempo. Atlet kempo berhasil menyumbangkan 5 medali untuk Merangin ini mewakili teman-temannya mengungkapkan. Kami sangat-sangat kecewa dengan Pemkab Merangin. Hingga hampir satu tahun lebih, belum mencairkan bonus altlet berprestasi yang dijanjikan dulu. Sepertinya Pemkab Merangin lupa dengan itu semua," katanya, saat dihubungi dihubungi via ponsel.
  
Ia mengatakan, Pemkab Merangin mengiming-imingkan bonus uang kepada para atlet yang berhasil menyumbangkan medali. Dengan rincian, medali emas Rp 5 juta per medali, perak Rp 3 juta, dan perunggu Rp 2 juta. Hal ini membuat para Media Merangin.

Pada kejuaraan ini beberapa Atlet yang berhasil meraih medali diantarnya dari Atlet kempo pada Porprov lalu berhasil menyumbangkan 5 medali. Dengan rincian perak 2 dan perunggu 3," rasanya ingin Menjerit karena janji itu belum dipenuhi.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home