Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Anggota DPRD Merangin Siap Mundur

14.32 Posted by Unknown
BANGKO - Pernyataan baru CPNS Merangin Menjerit kembali muncul yang menjadi perbincangan hangat. Setelah dikeluarkannya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 13 tahun 2013, tentang tata cara pencalonan anggota DPR, DPRD, menjadi ganjalan bagi anggota legeslatif.

r
Pasalnya, dalam aturan terbaru itu anggota dewan dari partai politik yang tidak lolos verifikasi KPU diwajibkan mundur dari kursi legeslatif bila ingin mencalonkan diri dari partai lain. Kondisi ini juga berlaku untuk tujuh anggota DPRD Merangin.
  
Tujuh anggota DPRD Merangin ini yakni, M Fuadi (PDP), M Jani (PKPB), Safrudin Can (PKPB), Azharudin (PMB), Sugianto (Partai Bernas), Joko Darwanto (PSI), serta Asmawi (PPD). Tidak lolosnya partai yang telah mengantarkan mereka ke kursi DPRD Merangin, membuat tujuh anggota legeslatif ini bersiap untuk pindah partai.

Menanggapi pernyataan Anggota DPRD Merangin Siap Mundur beberapa sumber menyatakan sudah siap. Seperti M Fuadi, yang saat ini sudah bergabung dengan PBB. Syafrudin Can mendaftarkan diri di Partai Gerindra, dan Asmawi memilih hengkang ke PKB.
  
Mengetahui konsekwensi harus mundur dari anggota dewan bila sudah masuk dalam daftar calon tetap (DCT), tiga anggota dewan ini memberikan pernyataan  sudah siap. Saya sudah mempertimbangkannya, karena saya masih ingin berbuat untuk masyarakat. Maka saya memutuskan kembali mencalonkan diri. Kalau memang aturan mengharuskan mundur saya sudah siap," kata Fuadi.
  
Tidak jauh beda dengan Fuadi, anggota DPRD Merangin asal Sungai Manau, Safrudin Can juga siap mundur atas keputusannya pindah ke Gerindra. Ini bukan berarti saya melupakan Partai yang telah membesarkan saya (PKPB). Namun karena partai kita tidak ada lagi untuk 2014, sementara saya masih ingin berkarya, saya putuskan untuk mencalonkan diri dari Gerindra," katanya. 

Asmawi berkata yang sama. Wakil rakyat asal Dapil IV ini akan fokus jadi caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Atas kewajibannya bila Anggota DPRD Merangin Siap Mundur, beliau menyatakan siap, ia mengaku sudah siap. Insya Allah 2014 saya akan bersama PKB. Soal keharusan mundur dari anggota dewan sesuai aturan yang berlaku, tentu akan kita patuhi, menutup perbincangan mengenai CPNS Merangin Menjerit

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home