Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Kecewa, Banyak Atlet Merangin Pindah

15.18 Posted by Unknown ,
BANGKO - Banyak Atlet Merangin pindah karena kecewa dengan janji-janji Pemkab Merangin. Tidak ditepatinya janji bonus atlet yang dijanjikan Pemkab Merangin pada para atlet yang menyumbangkan medali pada Porprov XX di Sarolangun, banyak yang memilih untuk hengkang.

Kecewa, Banyak Atlet Merangin Pindah, Bahkan beberapa orang dari atlet Kempo sudah ada yang pindah dan membela Muaro Jambi. Bukan masalah nasionalis, tapi kenapa hal itu dulu dijanjikan, jika tidak mau menepatinya," kata Syarifudin, Pembina cabang olahraga Persadaraan Beladiri Kempo Indonesis (Perkemi) Merangin, Jumat (12/4).

Hal yang sama dikatakan seorang atlet yang mempersembahkan medali emas untuk cabang angkat besi. Ia kecewa janji bonus uang belum juga cair rasanya ingin Menjerit untuk meluapkan rasa kecewa ini.

Saya tidak hanya berjuang demi prestasi olahraga Merangin, tapi juga berjuang untuk keluarga, yang saat itu istri saya lagi hamil, katanya. Jadi sudah wajar apabila Kecewa, Banyak Atlet Merangin Pindah, karena hanya mendapatkan janji manis.

Ia mengatakan, pembagian bonus untuk kepentingan keluarganya. Bahkan, saat pelaksanaan porprov lalu, demi memperjuangkan prestasi olahraga Merangin, ia rela meninggalkan istri tercintanya yang lagi hamil besar. Demi mendapatkan prestasi tentunya juga menginginkan bonus yang telah dijanjikan, demi keluarga. 

Saat partai final, kebetulan istri saya hadir. Melihat dirinya yang tengah hamil besar, timbul kekuatan saya dan merasa termotivasi. Selain istri beri semangat, tentu saya teringat bonus yang dijanjikan pemkab. Soalnya bisa saya pergunakan untuk membeli susu, pungkasnya menanggapi isu karena Atlet Merangin Ngeluh Bonus tak Cair.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home