Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

NOAH 2013 the Movie

03.14 Posted by Unknown , , , , No comments

NOAH 2013 the Movie

Salah satu adegan di film NOAH (700 Pictures)
Film Musikal Indonesia Terbaru di Bioskop 2013 | Sinopsis NOAH 2013 the Movie Bioskop: Sebuah Film Drama Dokumenter Musical Biografi dari "NOAH Band", tentang perjalanan Band Peterpan menjadi NOAH Band. Film yang dibintangi Nazril Irham dan para personel NOAH ini akan rilis dan tayang di Bioskop November 2013 Indonesia.

Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Video NOAH 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Sinopsis NOAH 2013 the Movie:
Peterpan adalah sebuah nama yang harus mereka relakan saat kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi memiliki visi yang sama dengan Ariel, Lukman, Uki dan Reza. Dua minggu sebelum nama NOAH dikumandangkan, sebuah kelompok musik mengalami saat terberatnya saat Ariel sang Vokalis harus mendekam di penjara akibat tuduhan keterlibatannya dalam kasus video. 

Kepergian sang vokalis tidak hanya memberikan impact pada band dan setiap personilnya, kepercayaan mereka teruji. Berada di puncak kejayaan adalah bagian dari perjalanan hidup mereka, dan mereka jatuh. Kekuatan Noah sebagai sebuah keluarga tidak selamanya mudah dengan ketenaran.

Kru-kru yang bekerja di bank sampai menjadi supir angkot demi menunggu keluarganya bersatu kembali. Kehadiran sosok David dan vonis penyakit yang dideritanya membuat Noah bersatu dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Keyakinan bahwa bagian yang hilang itu akan kembali dan keluarga itu memiliki kesempatan lagi untuk menjadi besar, bahkan lebih besar dari sebelumnya. Keyakinan itulah yang membuat mereka berjalan. Kepercayaan dimana pada saat kita sudah berada di titik terendah, hanya ada satu jalan yang bisa dilalui. Yaitu jalan kembali ke atas!

# NOAH 2013 the Movie:
NOAH 2013 the Movie

* Tayang Bioskop: November 2013
* Genre: Drama, Documentary, Music
* Sutradara: Putrama Tuta
* Produser: Putrama Tuta
* Produksi:
- 700 Pictures
- Berlian Entertainment
- Musica Studio's
* Runing: 72 minutes 
* Rating: R
* Pemain:
- Nazril Irham
- Mohamad Kautsar
- Ilsah Ryan
- Loekman Hakim
- David Kurnia

Suka dengan Film Musikal Indonesia dan suka dengan Band NOAH yang digawangi Nazril Irham? Pastinya pada penasaran dengan Film terbaru NOAH Band ini kan. Ditunggu dan jangan lewatkan Film NOAH the Movie di Bioskop 2013 yang akan rilis dan tayang mulai November 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini. Lihat juga Film Sokola Rimba 2013.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar