Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Film Empire State 2013

03.36 Posted by Unknown No comments

Download Film Empire State 2013

Empire State 2013
Film Action Terbaru di Bioskop 2013 | Sinopsis Empire State 2013 di Bioskop: Sebuah Film "Empire State" yang diangkat dari kisah nyata tahun 1982 tentang perampokan mobil lapis baja pembawa uang di NYC. Film Hollywood yang dibintangi Liam Hemsworth dan Dwayne Johnson, produksi Lionsgate Films ini akan rilis di Bioskop Oktober 2013 Internasional dan di Bioskop Indonesia November 2013.

# Sinopsis Empire State 2013:
Chris Potamitis (Liam Hemsworth) Gagal masuk ke akademi kepolisian kemudian berkerja sebagai penjaga keamanan truk lapis baja. Sebuah kesalahan dilakukan Chris dengan menyebutkan kelemahan perusahaannya kepada sahabatnya Eddie (Michael Angarano). Akibatnya Chris terjebak dalam skema yang rumit perampokan mobil baja terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.
Saat situasi semakin rumit, Chris dan Eddie harus menghindari James Ransone (Dwayne Johnson) seorang detektif kepolisian New York yang mengejarnya. Tidak hanya itu keduanya juga harus menghadapi bos kejahatan yang ingin mengetahui aksi mereka di wilayahnya.

# Empire State 2013:
Film Empire State di Bioskop * Tayang Indonesia: November 2013
* Rilis Bioskop: 10 Oktober 2013
* Genre: Action Crime True Story
* Director: Dito Montiel
* Produser: Randall Emmett, 3 other
* Production: Lionsgate Films
* Official from: deadline.com
* Raning: 94 minutes
* Rating: R
* Cast:
- Liam Hemsworth as Chris
- Dwayne Johnson as Ransone
- Emma Roberts as Waitress
- Chris Diamantopoulos as Mob Boss
- Nikki Reed
- Michael Angarano

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar