Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Pantang, Curhat Asmara dengan Sahabat

13.00 Posted by Unknown No comments
Curhat soal asmara ancam pertemanan 
Curhat soal masalah asmara pada sahabat, memang jadi solusi yang membuat perasaan jauh lebih tenang. Tapi jangan juga terlalu sering melakukannya, salah-salah sahabat malah menjauhi Anda. Sesuai dengan tema Pantang, Curhat Asmara dengan Sahabat.

Hal itu terungkap dari sebuah survei yang dilakukan pada seribu orang dewasa di Amerika Serikat berusia 18 hingga 34 tahun. 64 persen dari responden menyatakan bahwa mereka menghindari teman atau anggota keluarga yang tidak henti-hentinya membicarakan masalah asmaranya. 

Survei ini juga mengungkap beberapa masalah yang tabu dibicarakan terus menerus dengan sahabat, seperti dikutip femalefirst:


  • 44 persen mengatakan bosan mendengar cerita mengenai kebingungan sahabat untuk bertahan atau memutuskan hubungan dengan pasangan.
  • 35 persen menyatakan bosan mendengar cerita mengenai keinginan untuk mendapatkan perhatian lebih dari mantan pacar.
  • 34 persen menyatakan bahwa mereka bosan mendengar teman yang terus mencari tahu apakah pasangannya setia atau tidak.

"Teman menjadi sumber daya yang besar ketika seseorang membutuhkan saran untuk kencan. Tetapi pada titik tertentu, mereka bisa bosan mendengar masalah Anda. Dan pada akhirnya hanya memberi tahu apa yang ingin Anda dengar. Bukannya memberikan saran yang benar-benar Anda butuhkan," ujar Jennifer Kelman, seorang motivator di situs Pearl.com.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar