Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Bidan dari Merangin Semringah Diajak ke Singapura

11.26 Posted by Unknown No comments
BANGKO - Dua orang Bidan dari Merangin Semringah Diajak ke Singapura. Bidan asal Kabupaten Merangin akan diterbangkan ke Singapura. Keberangkatan kedua bidan itu merupakan hadiah yang diberikan oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Merangin.

Pemberian doorprize dari IBI Merangin terhadap dua bidan disampaikan saat IBI Merangin merayakan hari ulang tahunnya ke 62. Acara yang laksanakan di ruang pola kantor bupati, Kamis (27/6) itu dihadiri ratusan bidan dan juga calon bidan.

Rosa Siswana satu dari dua bidan yang diberangkatkan ke Singapura ditemui usai acara mengaku, senang bisa mendapatkan doorprize tersebut. Apa lagi diri belum pernah mengunjungi Negara tersebut. “Ya jelas senanglah, tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata,” ujar Rosa yang bertugas sebagai bidan di puskesmas Pamenang Barat.

Gadis asal B1, Kecamatan Pamenang Barat ini mengaku, terkejut saat namanya keluar sebagai penerima hadiah keliling ke Singapura. Pasalnya, profesi sebagai bidan baru satu bulan dilakoninya. “Saya bidan baru, jadi seakan tak percaya nama saya terpilih mendapatkan hadiah itu (ke Singapura),” tuturnya.

Diungkapkannya, ke barangkatan ke Singapura tersebut baru akan dilakukan pada awal tahun depan. Dan saat ini dirinya sedang mempersiapkan passport. “Kalau untuk biaya passport ditanggung sendiri, tapi yang lainnya, semuanya ditanggung oleh IBI Merangin,” jelasnya.

Adanya doorprize yang diberikan IBI Merangin, Ia mengucapkan terimakasi. Katanya, dengan adanya kegiatan tersebut menambah semangat bagi para bidan bisa berkerja secara professional. “Saat diangkat menjadi bidan yang pertama kali teringgat bagi saya adalah tanggungjawab. Sebagai bidan tanggungjawabnya sangat besar,” sebutnya.

Pada acara ultah bidan kemarin, selain ratusan bidan juga nampak hadir Peltu Sekda Merangin Ardianus, dan unsur muspida. Selain membarikan doorpirze utama berangkat ke Singapura panitia juga memberikan bebarapa hadiah lain. Dalam menyabut ultah bidan ke 62 IBI Merangin juga mengelar beberapa pertandingan seperti voli ball antar para bidan yang ada di 24 kecamatan yang ada di Merangin.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar