Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Manfaat Buah Sirsak

22.51 Posted by Unknown
Buah Sirsak - Ternyata buah sirsak memiliki banyak manfaat selain untuk hidangan saat santai, simak penuturan dari penuturan berikut. Perusahaan hahan baku produk farmasi menyatakan bahwa Manfaat Buah Sirsak sebagai salah satu bahan baku ekstrak herbal yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sebagai pencegah penyakit kronis.

Manfaat Buah Sirsak
 "Kami yakin bahan baku ekstrak herbal dari buah sirsak ini akan memberikan profil antioksidan yang signifikan," kata Thomas R Harsono, CEO
perusahaan bahan baku PT Tigaka Distrindo Perkasa, saat peluncuran logo baru perusahaan itu, di Jakarta, Rabu.

 Dia menjelaskan, buah sirsak mengandung asam askorbat yang dapat meningkatkan antioksidan di dalam tubuh kita, sehingga dapat membantu untuk melawan radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh kita ini.

 Selain itu, antioksidan yang dimiliki Manfaat Buah Sirsak juga diyakini dapat mencegah terjadi penuaan dini khususnya bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan, seiring dengan peningkatan ekonomi masyarakat yang ditunjang dengan gaya hidupnya. Masyarakat kini lebih mencari produk yang bisa membuat awet muda atau menunda penuaan dan memiliki banyak manfaat lainnya. Bahan-bahan aktif untuk anti-aging banyak digemari karena mengandung antioksidan," katanya.

 Apalagi, ujar dia lagi, pihaknya mengamati, masyarakat sekarang lebih senang dengan makanan yang dapat memicu penyakit-penyakit tertentu.

 "Pendapatan tinggi, gaya hidup juga tinggi, sehingga produk antioksidan dapat menjadi solusi yang sangat baik untuk mencegah datang penyakit tertentu," kata dia lagi.

 Manfaat Buah Sirsak - Sebagai Produk antioksidan, kata Thomas, bisa meningkatkan daya tahan tubuh seseorang khususnya yang memiliki gaya hidup tidak sehat.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home