Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Sinopsis 12 menit untuk selamanya (2014)

04.56 Posted by Unknown No comments

"Sinopsis 12 menit untuk selamanya (2014)"

"12 menit untuk selamanya (2014)"
Sinopsis dan Jalan Cerita Film 12 Menit Untuk Selamanya (2014). Elaine, remaja yang tumbuh dan besar di Jakarta, tiba-tiba harus pindah ke Bontang (Kaltim) karena harus mengikuti sang ayah yang seorang insinyur kimia asli Jepang yang ditugaskan untuk memimpin sebuah departemen di sebuah perusahaan besar di Bontang. Elaine terpaksa meninggalkan segala sesuatu yang selama ini begitu berarti baginya.
Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film 12 Menit Untuk Selamanya (2014)
Produser : Regina Septapi
Sutradara : Hani R. Saputra
Aktor dan Aktris : Titi Rajo Bintang, Olga Lydia, Didi Petet, Verdi Solaiman, Nini L. Karim, Hesti Putri, Noboyuki Suzuki, Amanda Sutanto, Hudri, Arum Sekarwangi, Team Marching Band Bontang Pupuk Kaltim

Di lain pihak, Tara memiliki gangguan berat. Sebuah kecelakaan mengakibatkan dia kehilangan suaranya serta merenggut nyawa sang ayah. Setelah kejadian itu, Ibu Tara harus melanjutkan kuliah ke luar negeri. Tara harus diasuh oleh opa dan omanya.
Demi menuruti kata sang ibu, Tara terus berjuang untuk melanjutkan hidupnya.

Lahang, keturunan Dayak, punya keinginan yang sangat kuat. Ia tidak ingin hanya berkarya di kampungnya. Ayahnya sakit parah. Tak ada yang tahu apa penyakitnya. Mereka hidup hanya berdua. Dan Lahang terjebak dalam dilema. Memilih antara mencapai impiannya atau merawat sang Ayah.

Tiga anak remaja itu dipertemukan dalam sebuah grup Marching Band. Sebuah kelompok besar yang memiliki misi yang sama besarnya. Rene, pelatih Marching Band profesional, dipilih untuk membawa Marching Band Bontang ke tingkat nasional. Dan bagi Rene ini adalah tantangan besar memimpin 120 anak dari kota kecil. Mereka datang dari berbagai latar belakang. Jadwal latihan mereka sangat padat, berat dan keras. Elaine, Tara, dan Lahang berusaha meraih mimpi mereka secara profesional walaupun banyaknya masalah kehidupan mereka masing-masing. Dengan kegigihan dan perjuangan, grup Marching Band ini berhasil memenangkan kompetisi tingkat nasional.
Moral film ini : agar kita terus berjuang dalam menggapai apa yang kita inginkan, sesulit apapun kondisi kita saat ini. Karena dengan kerja keras, dan tekad yang kuat kita pasti bisa meraih apa yang kita inginkan.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar