Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Sinopsis Film Eyang Kubur (2013)

09.54 Posted by Unknown , , No comments

Film Eyang Kubur (2013)

Film Horor - Komedi Indonesia Terbaru Bioskop 2013 | Sinopsis Eyang Kubur 2013 di Bioskop: Sebuah film komedi horor Indonesia "Eyang Kubur", 10 hari gak bangun-bangun Dikira mati, Sekali bangun langsung minta 6 istri. Film yang dibintangi Ray Sahetapy, Yadi Sembako dan Baby Margaretha akan rilis dan tayang di Bioskop November 2013 Indonesia. Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Review Eyang Kubur 2013 berikut:

Film Eyang Kubur (2013)

Sinopsis Eyang Kubur 2013: 
"Setelah bertapa di dalam kubur selama 10 hari, lahirlah Eyang Kubur. Untuk meraih kesaktian tertinggi, konon Eyang harus memiliki 6 istri. Satu per satu wanita mulai diperistri Eyang. Hingga istri ke-6 yang bernama Wulan, sikap Eyang mulai berubah. Eyang tidak lagi peduli dengan istri-istri lainnya. Hal ini membuat mereka cemburu dan diam-diam berencana mencelakakan Wulan. Akhirnya, Eyang menyadari, bahwa ada harga yang harus dibayar atas perbuatannya belajar ilmu sesat".


Eyang Kubur 2013:
Tayang Bioskop: 28 November 2013
Genre: Horror Comedy
Sutradara: Findo Hw
Produser: Oswin Bonifanz, Larry Widjaja
Produksi: Unlimited Production & 168 Production
Runing: 80 minutes
Rating: D
Pemain: - Ray Sahetapy - Yadi Sembako - Baby Margaretha - Ervan Naro - Yurike Prastika - Chef Harada - Fifie Buntaran

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar