Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Harga Tiket Konser Skid Row Vs Jamrud Di Kridosono Rp 50 Ribu

10.37 Posted by Unknown , 1 comment
Skid Row Vs Jamrud
Grup band asal Amerika Serikat, Skid Row Vs Jamrud dipastikan tampil di 6 kota di Indonesia mulai 1 Oktober 2013. Selama menjalani tur keliling kota di Indonesia, mereka akan ditemani dengan grup band lokal, Jamrud. 

Log Zhelebour selaku promotor konser mengatakan, jika konser bertajuk 'Skid Row Vs Jamrud' tersebut dipastikan bakal membius ribuan penikmat musik rock dan cadas di Tanah Air.

"Antusias penggemar Skid Row di Indonesia cukup banyak, karena itu saya berani mendatangkan mereka ke sini. Semua untuk memanjakan para penikmat musik rock," terang Log saat ditemui di kantornya di kawasan Pusat Niaga Terpadu Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2013).

Untuk memanjakan para pecinta musik rock, penyelenggara konser juga mematok harga tiket yang dibanderol dibawah rata-rata tiket konser musisi asing. Harga tiket konser Skid Row Vs Jamrud dijual mulai Rp 50 ribu - Rp 150 ribu.

"Saya dari dulu anti jual tiket mahal-mahal. Saya lebih oriented bisnisnya ke sponsor daripada ke penonton" terang Log.

Pada 1 Oktober nanti Skid Row Vs Jamrud akan menyapa penggemarnya di Lapangan D, Senayan, Bumi Siliwangi, Bandung (3 Oktober), Boshe Cafe, Bali (4 Oktober), Lapangan Tri Lomba Juang, Semarang (6 Oktober), Lapangan Kridosono, Yogyakarta (8 Oktober) dan Pantai Kenjeran, Surabaya (10 Oktober)

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

1 komentar: