Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Film Bangkit dari Lumpur 2013

04.08 Posted by Unknown No comments

Film Bangkit dari Lumpur 2013

Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop 2013 | Sinopsis Bangkit dari Lumpur 2013 di Bioskop: Sebuah Film Horor Indonesia "Bangkit dari Lumpur" yang dibintangi Dewi Persik, tentang Hantu Lumpur Lapindo. Film produksi Sentra Films yang berdurasi 85 menit ini akan rilis dan tayang di Bioskop Oktober 2013 seluruh Indonesia.

# Sinopsis Bangkit dari Lumpur 2013:
 
Shakira (Dewi Persik), penari pole-dance di klub, bertemu dengan James (Robby Shine) yang kemudian menjadi kekasihnya dan berjanji akan sehidup semati. Ternyata James bersama Kevin, Trixie, Gerry dan dibantu seorang dokter sakit jiwa menjalankan bisnis penjualan organ tubuh manusia secara ilegal.

Shakira menyaksikan pembunuhan tersebut, menjadi saksi dan akhirnya dibunuh, jantung Shakira diambil untuk menyelamatkan wanita 'Monica' dari kecelakaan dan jasadnya dibuang di lumpur Lapindo agar tak terdeteksi. Degup jantung di tubuh Monica membuat Shakira bangkit dari lumpur dan membalas dendam.
Teror terjadi dan Korban mulai berjatuhan, satu-per-satu seluruh pelaku pembunuhan tewas mengenaskan dan Shakira masih gentayangan mencari James.

# Bangkit dari Lumpur 2013:

Bangkit dari Lumpur 2013 di Bioskop
* Tayang Bioskop: 31 Oktober 2013
* Genre: Horor
* Sutradara: Sridhar Jetty, Irwan Ibon
* Produser: Gobind Punjabi
* Produksi: Sentra Films
* Running: 85 Menit
* Pemain
- Dewi Persik
- Robby Shine
- Herichan
- Febriyanie Ferdzilla
- Awang Sogi
- Ojie
- Joe Rizky

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar