Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Mengkonsumsi Kopi Tambah Stamina di Atas Ranjang

06.56 Posted by Unknown 1 comment
Kopi
Siapa sangka Mengkonsumsi kopi dapat menjadi stimulan tubuh guna meningkatkan performa dalam bercinta.  Mengkonsumsi Kopi Tambah Stamina di Atas Ranjang. Di tengah beredarnya stimulan-stimulan yang terbuat dari bahan kimia, kopi dapat menjadi pilihan sebagai stimulan alami. 

Dalam hal ini, bukan berarti setelah Anda meminum secangkir kopi, efek yang ditimbulkan langsung terasa.
"Kopi bukan obat perangsang. Kopi merupakan mild stimulant yang harus dikonsumsi secara teratur, dengan catatan kopi yang Anda konsumsi harus kopi hitam dengan kualitas baik dan dikonsumsi tidak berlebihan yakni satu atau dua cangkir sehari," ucap Zoya Amirin, M.Psi, saat acara Media Gathering dan Coffee Talk di J.J Royal Brassiere, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Berikut ini manfaat kopi terhadap hubungan seksual Anda.

1. Meningkatkan memori
Tahukah Anda bahwa kafein dalam kopi mengandung zat anti oksidan yang cukup tinggi? Ya, kadar anti oksidan yang tercukupi dapat meningkatkan memori atau daya ingat Anda begitu pula dengan konsentrasi yang tentu saja dibutuhkan saat berhubungan seksual untuk mencapai kepuasan.

2. Memberikan stamina penuh
Banyak orang menganggap, kopi menyebabkan terjadinya resistensi insulin. Padahal kenyataannya kopi justru mampu meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh. Insulin berfungsi mengubah gula menjadi tenaga sehingga stamina bercinta Anda akan lebih baik jika Anda mengkonsumsi kopi.

3. Mengikis lemak
Siapa yang tidak ingin tubuhnya terlihat menarik di mata pasangan? Mengkonsumsi kopi dapat berdampak pada tingkat metabolisme tubuh. Tentu saja hal ini berarti proses pembakaran lemak menjadi lebih baik.

4. Mengusir rasa kantuk
Banyak pasangan suami istri yang kurang melakukan aktivitas seksual karena sering kali merasa lelah dan mengantuk di malam hari setelah melakukan aktivitas padat sehari penuh. Dalam hal ini, kafein yang terkandung dalam kopi dapat menjadi jawaban karena merupakan ergogenic aid atau suplemen alami yang akan membantu Anda mengusir rasa kantuk.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

1 komentar:

  1. wow,.. setiap baca artikel seperti ini jadi pingin nyoba. hahahaha

    BalasHapus