Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Band Armada Susul Coboy Junior & Noah Rilis Film

14.16 Posted by Unknown No comments
Band Armada
Band Armada Susul Coboy Junior & Noah Rilis Film - Grup band Armada sepertinya tidak ingin kalah dengan Noah, dan Coboy Junior (CJR). Pasalnya, sebentar lagi mereka juga akan merilis sebuah film.

Dalam rangka memeringati HUT ke-6 Armada, mereka akan merilis film Satu Hati Sejuta Cinta. Selain sebagai kado ulang tahun bagi penggemarnya, film ini juga menandai mereka telah tampil di 1.000 panggung.

Band Armada Susul Coboy Junior & Noah Rilis Film

"Tanggal 27 Juni nanti kita mau mengadakan perayaan besar di ultah keenam, sekaligus launching premier film ini. Sekaligus merayakan panggung ke-1.000 band Armada," kata Rizal ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni malam.

Namun, film Armada ini berbeda dengan yang dibuat Noah dan Coboy Junior. Pasalnya, mereka tidak menceritakan perjalanan karier, melainkan sebuah penjabaran dari video klip "Hargai Aku".

"Pemeran film, nanti semua pemeran di video klip. Karena kemarin ada di video klip, nanti akan ada di film. Kami menjadi diri sendiri, tidak menjadi orang lain. Film ini bercerita dari lagu 'Hargai Aku' tentang cinta, harta, tahta, dan sosial, itu satu cerita jadi film," jelasnya.

Lantaran menjadi pengalaman pertama, vokalis Armada ini mengaku merasa terbebani saat berakting di film tersebut. Menurut Rizal, dia khawatir kemampuan aktingnya akan mengganggu jalan cerita yang sudah dibuat sutradara.

"Tantangannya, film ini harus bagus. Karena kita bukan aktor, kami tidak bagus akting. Pada saat kami di depan kamera, masih kaku. Beban takutnya malah ceritanya mengganggu," tutupnya.(gal)

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar