Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Album Baru Scorpions Akan Segera Rampung

12.18 Posted by Unknown No comments
scorpions

Scorpions. (Sumber: facebook/scorpions)

Los Angeles - Album baru veteran rock asal Jerman, Scorpions, dikabarkan segera selesai pengerjaannya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang vokalis, Klaus Meine, di akun Facebook Scorpions.

Ia menulis “Kami semua sedang berada di studio saat ini, tapi tidak akan lama lagi sebelum kami kembali ke jalan. Saya segera ingin melihat kalian semua di suatu tempat di luar sana. Rock on.”

Album Baru Scorpions Akan Segera Rampung
Sejak awal tahun lalu, Scorpions memang tengah disibukkan oleh pengerjaan album baru, yang kabarnya akan berisi lagu-lagu mereka dari era 80an yang belum selesai pengerjaannya.

“Itu akan berupa materi yang belum pernah diselesaikan. Lagu-lagu dengan DNA murni Scorpions dari waktu yang menyenangkan,” ujar Meine, dikutip dari Blabbermouth.

Sebelumnya, sang gitaris, Matthias Jabs, pernah mengatakan bahwa dalam rekaman materi lama mereka tersebut, mereka tidak akan mengubah ide dasar dari lagu-lagu lama tersebut.

Menurut Jabs “Kami mencoba untuk menjaga sebanyak mungkin dari rekaman lama. Tiga puluh tahun berlalu, tak seorang pun dapat mendatangkan ide seperti yang kami suguhkan pada masa muda kami dulu. Jadi, kami ingin menjaga semangat itu tetap ada di sana.”

Scorpions juga dikabarkan sedang mengerjakan film dokumenter mengenai sejarah mereka. Album terakhir mereka, Comeblack, dirilis 2011 lalu.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar