Blog yang memberikan Tips Kreatif Inovatif Web Design, Design Website, Website Berkualitas

Warga Bangko Grebek Pasangan Mesum

10.36 Posted by Unknown No comments
Pasangan Mesum
BANGKO – Diduga berbuat mesum sepasang kekasih, Yani Yanto (19) warga Sungai Kapas dan Sumi (16) warga Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, ditangkap warga, Minggu (21/4) dini hari sekitar pukul 00.00.

Pasangan Mesum ini di grebek warga saat asik memadu kasih layaknya suami istri di salah satu ruko tempat kerjanya di Kecamatan Pematang Kandis, Kota BangkoPasangan Kekasih Mesum ini sudah menjadi sorotan warga. Warga semakin curiga semenjak empat hari terakhir, pelaku pria berulang kali berkunjung ke tempat kerja kekasihnya itu.

Kedua Pasangan Mesum ini nyaris babak belur dihakimi massa. Sebelum diboyong ke kediaman ketua RT setempat. Warga kesal dengan perbuatan kedua Pasangan Mesum tersebut, karena dianggap telah mengotori lingkungan warga. Keduanya mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah ruko tempat pelaku perempuan berkerja. Kedua keluarga pasangan ini akirnya dipanggil untuk meminta kejelasan. Pasangan Mesum ini diminta oleh warga untuk dinikahkan. Mereka juga harus membayar denda adat. Denda adat tersebut disepakati oleh kedua belah pihak keluarga pelaku. Denda cuci kampung berupa beras 100 gantang, kambing satu ekor, untuk bertanggung jawab atas perbuatannya mereka.

Web Design
or
Design Website

conference calling - cheap auto insurance - consolidate student loan - donate car to charity california - donate car for tax credit - life insurance quote - cheap car insurance - refinance home

0 comments:

Posting Komentar